Kompas TV video kamar rosi

Kakak Yosua Ungkap Kedekatan Adiknya dengan Putri Sambo KAMAR ROSI

Kompas.tv - 1 Maret 2023, 18:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kakak Yosua, Yuni Hutabarat menuturkan kedekatan adiknya dengan Putri Candrawathi. Bahkan, Yosua juga begitu dekat dengan anak-anak Ferdy Sambo lantaran sering kali diminta mengantarkan mereka ke sekolah.

Kinerja Yosua yang baik, membuat ia disukai oleh Sambo dan Putri. Yuni menceritakan Yosua dilarang untuk berlama-lama cuti, lantaran banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Yosua memang begitu dipercaya oleh istri Sambo untuk mengerjakan berbagai urusan rumah tangga.

Soal dugaan pelecehan seksual terhadap Putri, Yuni menegaskan adiknya tidak mungkin melakukan hal itu. Sebab, ia yakin adiknya adalah sosok pria yang selalu menghargai perempuan.

Sejak awal keluarga tidak mempercayai isu dugaan pelecehan seksual yang ditujukan kepada Yosua. Sebelumnya keluarga sangat terkejut saat Hendra Kurniawan datang ke Jambi dan menceritakan skenario Sambo soal peristiwa tembak menembak antara Yosua dan Richard Eliezer. Apalagi, ketika Hendra mengatakan ada peristiwa pelecehan seksual oleh Yosua kepada Putri.

Pada Senin 13 Februari lalu, majelis hakim menyebut dalam pertimbangan dakwaan Ferdy Sambo bahwa pelecehan seksual tersebut tidak terbukti.

Selengkapnya simak KAMAR ROSI eps. Uang 200 Juta Keluar Rekening Setelah Yosua Meninggal, Kok Bisa? Saksikan di kanal Youtube KompasTV.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x