Kompas TV video vod

David Ozora Belum Sadarkan Diri, Ayah Jonathan Latumahina: Sudah 8 Hari Masih Tertidur

Kompas.tv - 28 Februari 2023, 12:50 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sudah lebih dari delapan hari, David Ozora, Putra Pengurus GP Ansor yang jadi korban penganiayaan Anak Mantan Pejabat Direktorat Jenderal Pajak, belum juga sadarkan diri.

Kondisi medis terkini David diceritakan sang Ayah, Jonathan Latumahina, lewat akun Instagram CokroTV, yang diunggah Senin (27/2) malam.

Di sisi lain, kasus penganiayaan Anak Mantan Pejabat Pajak, membuat gaya hidup dan harta tak wajar sang ayah jadi sorotan.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pun segera memanggil Rafael Alun Trisambodo, setelah berkoordinasi dengan Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Ayah dari Mario Dandy, tersangka penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor ini, menurut rencana, akan dipanggil KPK pada Rabu (1/3) mendatang.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran turun langsung, melakukan asistensi gelar perkara kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio terhadap David Ozora pada Senin kemarin.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x