Kompas TV video vod

Tangis Sambo dan Putri Jelang Tuntutan Jaksa, Ini Tanggapan Pakar Hukum Pidana!

Kompas.tv - 13 Januari 2023, 20:23 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalih dan pembelaan disampaikan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam pemeriksaan sebagai terdakwa di persidangan.

Hakim sempat mencecar Putri soal peristiwa dugaan pelecehan seksual di Magelang yang disebut sambo sebagai motif pembunuhan Yosua.

Namun hakim menyebut peristiwa Magelang ilusi, karena tak ada saksi serta bukti, sebab Putri menolak divisum.

Tak hanya soal pecelehan seksual, hakim juga mencecar Putri karena merasa janggal jika dirinya tidak melihat mayat dan darah Yosua, padahal posisi kamar Putri tak jauh dari lokasi pembunuhan Yosua.

Baca Juga: Anak Buah Sambo Sempat Lihat Isi Pesan Putri Candrawathi & Adik Yosua: Tidak Ada yang Spesial

Tak hanya Putri, Ferdy Sambo juga masih berkelit terkait perintah menembak Yosua, Sambo menyebut dirinya hanya memerintahkan untuk menghajar Yosua.

Sambo juga membantah ia menembak Yosua, namun hakim merasa janggal karena hasil otopsi ada 2 peluru tak bertuan yang berada di tubuh Yosua.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi akan menjalani sidang pembacaaan tuntutan jaksa pekan depan.

Sebelumya jaksa mendakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dengan pasal pembunuhan berencana untuk kematian Yosua.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.