Kompas TV video vod

Kunjungi KG Media, Sandiaga Uno Pererat Silaturahmi Hingga Beri Selamat pada KompasTV!

Kompas.tv - 5 Januari 2023, 13:14 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Kompas Gramedia.

Kunjungan tersebut beragendakan mempererat silaturahmi sekaligus memaparkan agenda utama Kemenparekraf di tahun 2023.

Agenda utama Kemenparekraf tahun 2023 ini menurut Sandiaga membutuhkan bantuan banyak pihak, tak terkecuali media massa.

Baca Juga: Sandiaga Uno Jawab Isu Pindah ke PPP Jelang 2024: KamI Sangat Dekat Bermitra, Tapi..

Target yang diungkap oleh Sandiaga adalah meningkatkan pergerakan wisatawan di angka 1,2 milyar jumlah perjalanan wisatawan nusantara.

Sandiaga dalam kesempatan ini bertemu dengan pemimpin redaksi media di bawah naungan KG media, di antaranya Pemred KompasTV, Rosianna Silalahi.

Saat kunjungan ke KG Media, Sandiaga Uno pun diajak berkeliling kompleks KG Media, didampingi oleh CEO Kompas Gramedia, Lilik Oetama.

Saat mengunjungi Bentara Budaya Jakarta, Sandiaga menyatakan kekagumannya dan menyampaikan bahwa Bentara Budaya Jakarta seharusnya menjadi tujuan utama bagi para pecinta budaya karena kekayaan dan keunikannya.

Dalam kesempatan ini, juga Sandiaga mengucapkan selamat kepada KompasTV dan pimpinan redaksi KompasTV atas prestasi KompasTV menjadi tv berita nomor satu di siaran digital.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x