Kompas TV video vod

Sambut Tahun 2023, Zelenksyy Harap Ukraina Menang Perang Melawan Rusia

Kompas.tv - 1 Januari 2023, 23:27 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

KYIV, KOMPAS.TV - Presiden Volodymyr Zelenskyy pada hari Sabtu (31/12/2022), menyampaikan pidato malam terakhirnya di tahun 2022.

Zelenskyy berharap tahun baru 2023 Ukraina dapat memenangkan perang melawan Rusia.

Dia mengatakan bahwa pada 24 Februari mendatang Ukraina akan menyiapkan kemenangannya.

“Pada tanggal 24 Februari, kami mulai menyusun kemenangan kami. Dari banyak batu bata - ratusan kemenangan lainnya.” Ujar Zelenskyy, Sabtu (31/12/2022).

Sementara itu, dia berterima kasih kepada semua pasukan pertahanan dan layanan darurat Ukraina atas kerja keras mereka.

Baca Juga: Ukraina Buka Tahun 2023 dengan Sirine Serangan Udara, Hujan Rudal dan Drone Rusia

“Kami percaya pada diri sendiri dan kekuatan kami. Angkatan bersenjata Ukraina, Intelijen, Pengawal Nasional, Dinas Keamanan Ukraina, Pasukan khusus, Dinas Keamanan Ukraina, Pasukan Khusus, Penjaga perbatasan, Pertahanan teroris, Polisi Pertahanan Udara, Layanan Darurat, semua pasukan pertahanan dan keamanan kita. Saya bangga kalian semua, prajurit kami.” Katanya.

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.