Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Arus Balik Libur Tahun baru, Stasiun Tawang Tergenang Banjir, TMII Dipadati Pengunjung

Kompas.tv - 1 Januari 2023, 21:07 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Minggu, (1/1/2023):

Berita pertama, puncak arus balik libur tahun baru 2023 dari Bogor menuju Jakarta diperkirakan terjadi pada Minggu (1/1/2023) hari ini. Sejumlah antisipasi dilakukan oleh tim Satlantas Polres Bogor dalam mengurai padatnya volume kenderaan menuju Jakarta. Tim Satlantas Polres Bogor memberlakukan sistem rekayasa lalu lintas dengan menggunakan sistem one way atau satu arah dari Bogor menuju Jakarta. One way sudah diberlakukan sedari pukul 11.30 WIB.

Baca Juga: Antisipasi Arus Balik Libur Tahun Baru, Kawasan Puncak Berlakukan Sistem One Way!

Berita kedua, banjir di Stasiun Tawang Kota Semarang berangsur-angsur mulai surut setelah pompa air portable difungsikan untuk menyedot air pada bagian dalam stasiun dan pintu masuk. Meski begitu, ratusan penumpang kereta api masih tertahan di stasiun. Pasalnya, kereta yang akan membawa mereka tidak bisa melintas akibat masih adanya genangan air imbas dari banjir.

Baca Juga: Banjir yang Merendam Stasiun Tawang Semarang Terpantau Surut

Berita ketiga, mengisi momen libur di awal tahun 2023 Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dipilih menjadi salah satu tempat wisata favorit untuk menghabiskan waktu luang bersama sanak keluarga. Kepadatan pengunjung sudah tampak sejak Minggu (1/1/2023) pagi. Meski sempat turun hujan, pengunjung masih tampak antusias untuk menyusuri TMII.

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x