Kompas TV video vod

Ini Cara Atlet Berkuda Nasional, Euclia Purnama Berbagi Kasih di Hari Raya Natal 2022

Kompas.tv - 26 Desember 2022, 20:58 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Rider Show Jumping, Euclia Purnama, merayakakan Hari Raya Natal 2022, dengan berbagi kasih dan kebahagiaan dengan sesama.

Alih-alih berkumpul dengan keluarga, gadis 16 tahun yang mencintai olahraga berkuda ini, menggelar aksi sosial dengan anak-anak jalanan di kawasan Jakarta Pusat.

Jika Hari Raya Natal menjadi momen para atlet untuk berkumpul bersama keluarga, namun Atlet Berkuda Euclia Purnama memilih untuk menyambut perayaan Natal 2022.

Ya, berbagi kasih dengan 38 anak-anak jalanan dan orang dewasa yang berlokasi di bawah jembatan kereta api  arah barat Masjid Istiqlal, Gambir, Jakarta Pusat.

Lomba menyanyi, menggambar untuk anak anak, serta pemberian kado natal menjadi momen yang yang ditunggu-tunggu.

Gadis yang karib disapa Clia ini ingin merayakan akhir tahun dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan.

Medali Perak tim beregu Show Jumping untuk Indonesia yang diraihnya  bersama M. Akbar Kurniawan dan Kayla Aleesha dalam kejuaraan Internasional Princess Cup 2022, November silam di Thailand , menjadi pemacu diri Clia untuk menyongsong 2023 dengan berbagai prestasi.

Usai Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Clia tengah menanti kalender Kejuaraan Equestrian, baik nasional hingga internasional.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x