Kompas TV video vod

Palembang Bank Sumsel Babel Berbenah & Siap untuk Proliga 2023!

Kompas.tv - 26 Desember 2022, 20:33 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Palembang Bank Sumsel Babel siap berbenah untuk mengarungi Proliga Musim 2023.

Tak ingin kembali terpuruk di dasar klasemen, kini Gunawan Saputra CS siap tampil percaya diri, dengan target menembus Final Four.

Tim Voli Putra Palembang Bank Sumsel Babel mantapkan persiapan jelang Proliga musim depan.

Seri perdana Proliga musim depan, akan bergulir pada 5 Januari 2023 di GOR Sabilulungan Bandung.

Untuk memperkuat tim, manajemen memperkenalkan pelatih kepala berpaspor Korea Selatan, Lee Young-Taek, untuk mengomandoi Gunawan Saputra CS pada musim depan.

Tak hanya itu, dua pemain asing asal Korea Selatan, yakni Song Jun-Ho yang berposisi sebagai “outside hitter” dan Soure Salimou asal Mali, Afrika Barat, dipercaya untuk tampil meyakinkan.

Seusai mengantongi dua kemenangan, dari 10 laga yang membuatnya berada di dasar klasemen babak reguler, Dirut Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin, berharap timnya dapat menembus Final Four di musim depan.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x