Kompas TV video vod

Kaleidoskop April-Juni 2022: Drama Rumah Tangga Johnny Depp Hingga Tenggelamnya Eril di Sungai Aare!

Kompas.tv - 18 Desember 2022, 20:00 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Tak terasa, kita sudah berada di penghujung tahun 2022. Banyak sekali peristiwa-peristiwa yang ramai terjadi di tahun 2022 dan menjadi sorotan publik, tak hanya peristiwa yang terjadi di dalam negeri, bahkan hingga peristiwa mancanegara khususnya pada bulan April hingga Juni 2022.

Kalian masih ingat tidak? Yuk, mari kita intip satu-satu, peristiwa apa saja yang ramai dalam kurun waktu di bulan April hingga Juni di tahun 2022 ini.

Pertama, peristiwa yang menggeret mantan tahanan, Angelina Sondakh. Angelina buka-bukaan di Program Rosi KompasTV tentang perjuangannya untuk bertemu sang anak. Ia mengaku rela melakukan segala cara, bahkan rela gali parit dan bingkar sampah demi menambah waktu untuk bertemu sang anak, Keanu.

Kedua, di bulan April publik juga diramaikan dengan perceraian Amber Heard dan Johnny Depp yang ternyata berujung dengan drama panjang. Dalam laporannya Amber Heard bilang kalau dia jadi korban KDRTnya Johnny Depp.

Baca Juga: Kaleidoskop Januari-Maret 2022: Invasi Rusia ke Ukraina Hingga Kematian Tangmo Nida

Ketiga, di bulan Mei masuk di musim lebaran. Mengingat di tahun 2022 ini libur mudik diberlakukan kembali setelah 2 tahun pandemic, masyarakat terlihat sangat menunggu-nunggu momen lebaran di tahun ini. Yang gak kalah viral, ada jurnalis kompas tv yang malah bertemu keluarganya saat bertugas di jalur mudik loh!.

Keempat, pesawat Malaysia yang tiba-tiba masuk wilayah Indonesia tanpa izin. Pesawat Malaysia ini dipaksa mendarat oleh TNI AU Lanud Hang Nadim Batam, di Kepulauan Riau. 

Kelima, berita duka datang di pertengahan tahun 2022, dimana putra dari Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan tenggelam dan meninggal dunia di Sungai Aare, Swiss. Jenazah Eril ditemukan setelah pencarian selama 14 hari di Bendungan Engelhalde, Sungai Aare Bern Swiss pada tanggal 8 Juni 2022.

Dan yang terakhir, Indonesia menutup pesta olahraga kawasan Asia Tenggara edisi ke-31 dengan berada di peringkat ketiga klasemen akhir dengan torehan 241 medali.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x