Kompas TV video news vlog

Pulang dari Pernikahan Kaesang-Erina Tamu Undangan Dapat Suvenir Ini

Kompas.tv - 11 Desember 2022, 15:45 WIB
Penulis : Sunbhio Pratama

KOMPAS.TV-Sah jadi pasangan suami dan istri, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono melaksanakan akad nikah  di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Sabtu 10 Desember 2022.

Di hari yang membahagiakan bagi  Kaesang dan Erina, keduanya  memberikan suvenir kepada para tamu undangan sebagai wujud rasa terimakasih dan syukur atas terselenggaranya acara akad nikah.

Salah satu tamu undangan yang menerima suvenir akad nikah dari Erina dan Kaesang adalah Satria dan Keke. Suvenir itu dibungkus kotak berwarna hijau dengan hiasan pita berkelir emas.

Pada  kotak tersebut bertuliskan tinta emas logo KE, inisial dari Kaesang dan Erina. Kemudian di bawah logo ini ada tulisan emas Erina dan Kaesang serta tanggal 10-12-2022.

Teko yang berada dalam kotak suvenir itu berwarna putih dengan logo KE dengan warna emas. Sedangkan cangkir berwarna hijau di bagian atasnya. Di dalam warna hijau itu terdapat gambar bunga berwarna emas.

Sementara itu  untuk buku berisikan foto-foto Kaesang dan Erina. Di dalamnya terdapat rekomendasi kuliner di daerah Yogyakarta dan Solo. Tak hanya itu ada juga informasi tempat bisnis minuman dan makanan milik Kaesang.

Baca Juga: Pernikahan Kaesang-Erina Bawa Berkah Bagi Pelaku Usaha Perhotelan, Okupansi Naik Hingga 100 Persen!

Editor Video & Grafis: Dimas WPS



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB
Close Ads x