Kompas TV video vod

Ketua MA Resmikan Labor Fakultas Hukum Universitas Andalas MA NEWS

Kompas.tv - 5 Desember 2022, 12:00 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Mendampingi anggota Dewan Pertimbangan Presiden Dato Sri Tahir, Ketua Mahkamah Konstitusi  Anwar Usman bersama Ketua Mahkamah Agung  Syarifudin, meresmikan pemakaian gedung labor hukum fakultas hukum Universitas Andalas Padang.

Gedung yang dinamai Tahir Foundation Building ini nantinya akan digunakan untuk menunjang praktik mata kuliah peradilan dan klinik hukum.

Dilengkapi dengan sarana 6 ruang sidang praktek peradilan umum dan tata usaha negara, 1 ruang praktek peradilan mahkamah konstitusi, dan 1 ruang praktik mahkamah internasional.

Dalam praktik mata kuliah peradilan tidak hanya praktisi – praktisi nasional, Universitas Andalas juga akan melibatkan hakim internasional untuk memberikan pembekalan kepada mahasiswa.

Harapanya kedepan dengan sarana prasarana yang telah lengkap ini akan banyak lahir lulusan universitas andalas yang menjadi tokoh-tokoh besar yang berkontribusi membangun bangsa.

Tak hanya bantuan pembangunan Tahir Foundation Building, Prof Tahir Pun memberikan sejumlah bantuan dana untuk peningkatan sumber daya manusia dosen tenaga pendidikan.

Serta memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa hukum Universitas Andalas.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x