Kompas TV video vod

Jadi Sorotan! Putri Tertawa Saat Hakim Tanyai Daden Perkara Disuapi Kue

Kompas.tv - 9 November 2022, 00:45 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Daden Miftahul Haq, mantan ajudan dari Ferdy Sambo mengaku tahu beberapa kepingan peristiwa di Magelang sebelum tragedi terjadi di tanggal 7 Juli.

Di depan majelis hakim Daden menyatakan, jika pada 6 Juli ia diminta Yosua untuk menemaninya mengambil tumpeng dan kue untuk acara ulang tahun pernikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Walau hanya dirayakan oleh Sambo dan Putri, serta ajudan dan ART menurut Daden acara perayaan saat itu berlangsung meriah dan terasa kekeluargaan.

Bahkan Sambo sempat menyuapi kue pada para ajudannya.

Baca Juga: Sanggah Pernyataan dari Saksi, Ini Sejumlah Poin yang Disampaikan Sambo!

Yang menarik saat hakim menanggapi kesaksian Daden, terkait ajudan-ajudan yang disuapi kue oleh Ferdy Sambo, terdakwa Putri Candrawathi terlihat tertawa kecil.

Meski Daden menyatakan jika acara ini sudah terencana, namun Ferdy Sambo menyanggah jika perayaan hari jadi pernikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, sebenarnya merupakan acara kejutan yang direncanakan oleh Ferdy Sambo dan Yosua.

Acara ramah tamah antara atasan dan ajudan hari jadi pernikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ini dirayakan pada 6 Juli, atau sehari sebelum peristiwa dimana dugaan pelecehan dilakukan Yosua pada Putri Candrawathi.

Siapa sangka jika dua hari kemudian terjadi sebuah tragedi, yang memecah belah kehangatan dari atasan dan para ajudan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x