Kompas TV video vod

Survei Litbang Kompas, Responden Pilih Ganjar-Ridwan Kamil Sebagai Capres Cawapres 2024!

Kompas.tv - 30 Oktober 2022, 21:42 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Menjelang Pemilu dan Pilres 2024, sejumlah partai politik mulai rajin bertemu untuk mematangkan koalisi dan membahas capres dan cawapres yang bakal diusung nanti.

Siapakah tokoh-tokoh yang memiliki elektabilitas tinggi untuk diusung di Pilpres nanti?

Jajak pendapat Litbang Kompas merekam keterpilihan tokoh potensial calon Wakil Presiden.

Survei yang berlangsung 24 September hingga 7 Oktober 2022 itu menunjukkan, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dinilai paling cocok menjadi cawapres Prabowo Subianto, sementara di urutan ketiga ada sosok Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Sekjen Gerindra Sebut Prabowo dan Cak Imin Belum Putuskan Bakal Capres yang Diusung di Pilpres 2024

Responden memilih nama Ridwan Kamil sebagai cawapres yang cocok mendampingi Ganjar, disusul Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Sementara jika capresnya Anies Baswedan, maka tokoh yang dinilai cocok mendampinginya adalah Sandiaga Uno, Ganjar Pranowo, dan Ridwan Kamil.
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.