Kompas TV video vod

Studi Banding PA Bengkalis Persiapkan Program Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi - MA NEWS

Kompas.tv - 24 Oktober 2022, 13:00 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

SELATPANJANG, KOMPAS.TV - Pengadilan Agama Selatpanjang menerima kunjungan studi banding dari Pengadilan Agama Bengkalis, terkait dengan persiapan untuk mengikuti program zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, serta wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Rombongan Pengadilan Agama Bengkalis yang hadir terdiri dari Ketua Dr. Hasan Nul Hakim, Wakil Ketua Ali Muhtarom, dan Kasubbag Umum dan Keuangan, Hardi Susanto.

Baca Juga: Bertolak ke Bandung, ''MA Goes to Campus'' Sapa Ratusan Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati - MA NEWS

Rombongan tiba di Pengadilan Agama Selatpanjang sekitar pukul 08.30 WIB, diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang, Mohamad Mu'min.

Adapun yang mendampingi yakni hakim Pengadilan Agama Selatpanjang, Arifin dan Ubed Bagus Razali, serta Panitera Nur Qhomariyah.

Rombongan diajak berkeliling melihat sarana dan prasarana serta inovasi pelayanan yang ada di Pengadilan Agama Selatpanjang, mulai dari ruang kesekretariatan, ruang sidang, ruang kepaniteraan, ruang mediasi, hingga ruang posbakum.

 Ketua Pengadilan Pengadilan Agama Bengkalis pun sangat berterimakasih atas penerimaan yang telah diberikan oleh Pengadilan Agama Selatpanjang.  

Pengadilan Agama Selatpanjang selalu siap berbagi informasi apabila terdapat instansi yang membutuhkan informasi terkait dengan persiapan menuju wilayah bebas korupsi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x