Kompas TV video vod

Jaksa: Ricky Rizal Tolak Perintah Sambo, namun Masih Turut Serta dalam Perencanaan

Kompas.tv - 20 Oktober 2022, 22:19 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Dalam Eksepsinya pihak kuasa hukum mengungkapkan ada enam poin yang dianggap sebagai asumsi yang mengada-ada oleh jaksa, namun JPU tetap mempertahankan poin-poin tersebut. 

Selain itu dalam eksepsinya, terdakwa pembunuhan berencana Brigadir Yosua, Ricky Rizal Wibowo melalui  pengacaranya menilai jaksa tidak bijak dan cermat yang menyebut Ricky Rizal setuju dengan tindakan Ferdy Sambo yang berniat menembak brigadir Yosua.

Pengacara Ricky Rizal bahkan menegaskan bahwa kliennya telah dengan berani menolak perintah Ferdy Sambo yang saat itu jenderal bintang dua untuk menembak Yosua Hutabarat.

Baca Juga: Jaksa Penuntut Umum Maklumi Perbedaan Pendapat dengan Para Kuasa Hukum Sambo Cs, tetapi...

----

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live 

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.