Kompas TV video vod

Pengacara Sebut Relasi Kuasa Antara Ferdy Sambo & Bharada Richard Eliezer Sangat Kuat!

Kompas.tv - 18 Oktober 2022, 14:05 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perihal Ferdy Sambo memerintahkan bawahannya untuk menembak Brigadir Yosua, Kuasa Hukum terdakwa Bharada Richard Eliezer, Ronny Talapessy menegaskan bahwa relasi kuasa sangatlah kuat.

Dari apa yang disebutkan kliennya, Bharada Eliezer tidak dapat menolak perintah Ferdy Sambo karena ia hanyalah seorang anggota.

Sebaliknya, Sambo merupakan Jenderal.

Baca Juga: Adakah Motif Uang Antara Sambo & Bharada E: Uang Rp 1 Miliar Tidak Pernah Diterima!

Sebelumnya, Wakil Ketua LPSK, Susilaningtyas menjelaskan bahwa Bharada Eliezer telah siap untuk menjalankan persidangan hari ini.

Perlindungan kepada Eliezer dilakukan maksimal oleh LPSK.

Ya, jelang sidang dimulai dengan terdakwa Bharada Eliezer, dukungan berdatangan berharap kejujuran Eliezer bisa ungkap kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat.  

Pendukung bernama RichlifamID, ini menjelaskan jika Eliezer mampu mengungkap kebenaran yang selama ini masyarakat harapkan di persidangan.

_____                                                              

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x