Kompas TV video vod

Hotma Sitompul Marah Kliennya Ditahan, Padahal Billar dan Lesti Kejora Sudah Damai

Kompas.tv - 14 Oktober 2022, 07:06 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Setelah sang suami resmi ditahan penyidik pedangdut lesti  menyabut laporan polisi usai mencapai kesepakatan damai.

Meski demikian hingga Jumat (14/102/2022) dini hari Rizky Billar tetap ditahan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Kesepatan damai ini sendiri tertuang dalam selembar surat yang ditandatangani kedua belah pihak. 

“Kami mohon agar ada restorative justice, keduanya sudah memafkan dan membina hubungan yang lebih baik. Untuk tidak melanjutkan masalah ini ke jenjang yang jauh lagi. Lesti cabut laporan. Didampingi penasihat hukumnya. Tersangkanya harus dikeluarkan dari tahanan. Apabila sudah berdamai Rizky Billar harusnya sudah bisa dibebaskan, padahal sudah ada perdamaian.”kata Kuasa Hukum Rizky Billar, Philipus Sitepu. 

Baca Juga: Polisi Jelaskan Rizky Billar Terancam 5 Tahun Penjara Atas Kasus KDRT ke Lesti

lebih lanjut menurut Hotma Sitompul mempertanyakan sikap Kapolres Jakarta Selatan yang tetap menahan Rizky Billar meski sudah ada perdamaian. 

“Kalau 2 orang sudah berdamai kenapa Kapolres Jaksel masih buat ini jadi panjang, saya keberatan, prang sudah damai, masih ditunjukkan di bawah, ada apa dengan Kapolres Jakarta Selatan, sudah ditelepon Lesti, nangis-nangis, minta jangan ditahan, sudah mau damai kok dibikin ribut. Sekarang pun sudah berdamai, pelapor nangis-nangis, telepon itu sudah dari siang, sebelum diumumkan sudah dikatakan mau berdamai, dari umrah sudah.Kita lihat dikeluarkan besok atau tidak.”kata Hotma. 

Video Editor: Novaltri



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x