Kompas TV video vod

Momen Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita Datangi Mapolda Jawa Timur untuk Jalani Pemeriksaan

Kompas.tv - 12 Oktober 2022, 12:30 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

SURABAYA, KOMPAS.TV - Setelah memeriksa Ketua Panpel Arema dan Security Officer kemarin, hari ini, Akhmad Hadian Lukita, dirut PT Liga Indonesia baru, akan diperiksa penyidik di Mapolda Jawa Timur.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita, jadi tersangka karena dianggap lalai tidak melakukan verifikasi Stadion Kanjuruhan.

PT Liga Indonesia Baru menggunakan hasil verifikasi tahun 2020, saat menunjuk Stadion Kanjuruhan sebagai lokasi pertandingan Liga Satu.

Selain Dirut PT LIB, penyidik juga akan memeriksa tiga polisi yang kemarin batal diperiksa.

Baca Juga: Indosiar Sebut PT LIB yang Tentukan Pertandingan Liga 1 di Kanjuruhan Digelar Malam

Sementara itu, pasca Tragedi Kanjuruhan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, PSSI memastikan kompetisi domestik masih akan rehat lebih panjang, dari batas dua pekan.

Menurut Ketua Tim Investigasi PSSI, Ahmad Riyadh, PSSI masih fokus pada investigasi Tragedi Kanjuruhan.

PSSI juga masih menunggu arahan dari FIFA yang direncanakan datang ke Indonesia pekan depan. 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.