Kompas TV video vod

Belum Didampingi Kuasa Hukum, 3 Polisi Tersangka Tragedi Kanjuruhan Minta Jadwal Pemeriksaan Ulang!

Kompas.tv - 11 Oktober 2022, 17:23 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

SURABAYA, KOMPAS.TV - Tiga tersangka polisi tragedi Kanjuruhan meminta penyidik menunda jadwal pemeriksaan di Polda Jawa Timur, Hari ini Rabu (11/10/2022).

Alasan penundaan lantaran ketiga tersangka belum didampingi kuasa hukum.

Sementara, pemeriksaan untuk tersangka tersangka Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), dijadwalkan Kamis (12/10/2022).

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan: 6 Orang Kritis Hingga Kak Seto Sebut Anak-Anak Butuh Pemulihan Psikologis

___

Jangan lewatkan live streaming kompas tv 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv,live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. yuk, subscribe channel youtube kompas tv!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari kompas tv. sahabat kompas tv juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.