Kompas TV video vod

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris Jadi Tersangka Pertama yang Diperiksa Polda Jatim!

Kompas.tv - 11 Oktober 2022, 12:20 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

MALANG, KOMPAS.TV - Sejumlah tersangka tragedi Stadion Kanjuruhan, di Kabupaten Malang, Jawa Timur 1 Oktober lalu, hari ini diperiksa di Mapolda Jawa Timur.

Pemeriksaan dilakukan untuk mendalami kronologi kejadian, dan peran tersangka dalam tragedi ini.

Rencananya ada 5 tersangka yang akan diperiksa oleh penyidik Polda Jatim.

Baca Juga: Berpakaian Hitam, Ini Penampakan Abdul Haris Tersangka Tragedi Kanjuruhan Diperiksa Polda Jatim

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris jadi tersangka pertama yang datang ke Polda Jatim.

Enam tersangka sebelumnya sudah diumumkan Kapolri dan dinyatakan bertanggung jawab atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, yang menewaskan 130 penonton.

Enam tersangka yakni direktur utama PT LIB Ahkmad Hadian Lukita, Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris, Security Officer Suko Sutrisno, Kabag Ops Polres Malang Kompol Wahyu Setyo Pranoto, Kasat Samapta Polres Malang AKP Bambang Sidik Achmadi, serta komandan Kompi Brimob Polda Jatim AKP Hasdarman.
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.