Kompas TV video vod

Ketua PA Padang Akhirnya Diwisuda Purnabakti Usai Pengabdiannya Selama 40 Tahun - MA NEWS

Kompas.tv - 5 September 2022, 14:35 WIB
Penulis : Shinta Milenia

PADANG, KOMPAS.TV - Berhasil memaripurnakan pengabdiannya dengan mencapai jabatan tertinggi, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang, Zein Ahsan di Wisuda Purnabakti.

Upacara Purnabakti dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung Muhammad Syarifuddin.
 
Selain berterimakasih atas 40 tahun pengabdiannya, Ketua Mahkamah Agung dalam sambutannya berpesan agar loyalitas tinggi yang telah diberikan Zein Ahsan dapat ditiru dan ditingkatkan oleh penggantinya nanti.

Untuk melanjutkan estafet kepemimpinan yang ditinggalkan Zein Ahsan, Mahkamah Agung telah melantik penggantinya.

Namun tidak hanya Hakim Pengadilan Tinggi Agama Padang, secara nasional ada 23 Ketua Pengadilan Tingkat Banding yang telah dilantik.

Besar harapan 23 Ketua Pengadilan Tingkat Banding yang telah dilantik dapat meningkatkan status dari wilayah bebas dari korupsi menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Di tangan Zein Ahsan, Pengadilan Tinggi Agama Padang berhasil meraih peringkat wilayah bebas korupsi dari Kemenpan RB.

Zein Ahsan berharap penerus estafet kepemimpinan Pengadilan Tinggi Agama Padang nanti dapat mengubah paradigma berpikir masyarakat tentang Pengadilan Agama.

Ketua Mahkamah Agung berharap agar nantinya Zein Ahsan tetap memberikan kontribusi positif kepada Pengadilan Tinggi Agama Padang untuk menuju Badan Peradilan Indonesia yang agung, semakin mendekati adanya.

Baca Juga: Peringati HUT ke-77 MA, Pengadilan Tinggi Bangka Belitung Gelar Perlombaan - MA NEWS


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x