Kompas TV video vod

Kapal Terbalik di Laut Jawa, Basarnas Perluas Area Pencarian 8 ABK yang Hilang!

Kompas.tv - 28 Agustus 2022, 17:05 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Kantor SAR Bandung dan Jakarta melakukan pencarian 8 awak Kapal Motor Sida Rahayu yang tenggelam di Laut Jawa pada Kamis 25 Agustus 2022. Kapal Motor Sida Rahayu tersebut mengangkut 14 Anak Buah Kapal atau ABK saat tenggelam.

Basarnas Kantor SAR Bandung dan Jakarta mulai melakukan pencarian 8 Awak Kapal Sida Rahayu yang hilang di Laut Jawa wilayah Karawang Jawa Barat.

Dari 14 ABK, 6 awak diselamatkan Kapal Motor TB Mitra Pulau yang melintas dan dibawa ke Pelabuhan Marunda.

Proses pencarian dilakukan di sekitar area TKP terbaliknya Kapal Motor Sida Rahayu di perairan Laut Jawa dan diperluas ke wilayah perairan Laut Karawang.

 

----

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.