Kompas TV video vod

Prabowo Subianto Komentari Pidato Kenegaraan Jokowi, Ini Katanya!

Kompas.tv - 16 Agustus 2022, 16:26 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menhan Prabowo Subianto mengomentari pidato kenegaraan Presiden Jokowi di sidang tahunan MPR 2022 pada 16 Agustus 2022.

Prabowo mengutip pesan Presiden Jokowi agar Indonesia tetap waspada terhadap situasi global yang tak menentu.

Di antaranya adalah krisis pangan dan krisis energi imbas dari perang Rusia dan Ukraina.

Baca Juga: Menhan Prabowo Terima Empat Bintang Kehormatan Utama

Selain bergotong royong, menurut Prabowo masyarakat juga harus percaya dengan pimpinan agar dapat mengatasi tantangan global.

“Tapi tadi pesannya presiden kita waspada, kita hati-hati, seluruh dunia menghadapi situasi yang tidak menentu, krisis yang krisis pangan, krisis energi dampak dari perang Ukraina. Situasi geopolitik kita harus waspada, kuncinya tadi kita gotong royong, kita kompak, kita rukun, kita bersatu. Percaya sama pimpinan, Insha Allah kita bisa atasi smua tantangan,” ujar Prabowo Subianto.

Video Editor: Bara Bima



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.