Kompas TV video vod

Lurah Tirtajaya Depok Ungkap Lokasi Temuan Beras Bansos Kerap jadi Lokasi Parkir Mobil JNE

Kompas.tv - 4 Agustus 2022, 17:54 WIB
Penulis : Dea Davina | Editor : Deni Muliya

DEPOK, KOMPAS.TV - Kementrian Sosial (Kemensos) kembali menerjunkan timnya untuk mengecek langsung kondisi temuan beras bantuan sosial yang diduga dikubur di sebuah lahan kosong, di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. 

Tinjauan ke lokasi tersebut merespons instruksi Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini yang meminta jajarannya berkoordinasi dengan polisi untuk mengungkap temuan ribuan kilogram beras bansos itu.

Sementara itu, menanggapi temuan ini, pihak istana menegaskan, bantuan presiden yang digulirkan selama ini tidak pernah bekerja sama dengan perusahaan manapun, termasuk dengan JNE.

Baca Juga: Polisi Pastikan Bansos Jokowi yang Dikubur di Depok adalah Beras Rusak

Istana meminta masyarakat menunggu hasil penyelidikan yang tengah dilakukan kepolisian.

Lokasi kuburan ribuan kilogram beras bansos di Depok itu sudah dipasangi garis polisi.  

Polisi akan memanggil ulang pihak JNE dan Kemensos, serta Bulog untuk dimintai keterangan soal temuan ini.

Selain untuk mengungkap dugaan penyelewengan, beras bansos ini juga seharusnya sampai ke penerima manfaat yang berhak mendapatkannya.

Untuk membahas soal temuan beras bansos yang dikubur di lahan kosong itu, Kompas TV melakukan dialog dengan Lurah Tirtajaya, Depok, Muhammad Imron.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x