Kompas TV video vod

Erick Thohir Soal Citayam Fashion Week Pindah ke Sarinah: Saya Pelajari Dulu!

Kompas.tv - 31 Juli 2022, 11:34 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terbuka kepada wacana Sarinah untuk menjadi tempat alternatif kegiatan Citayam Fashion Week.

Erick Thohir menyebut akan mempelajari wacana ini lebih lanjut dan terbuka jika pembahasan akan dilakukan bersama Pemprov DKI Jakarta.

“Saya pelajari dulu, tapi selama itu buat kebaikan bersama, ketika Wagub atau siapapun Sarinah menjadi alternative Citayam saya sih terbuka aja selama jangan dipolitisir,” kata Erick Thohir.

Baca Juga: Cari Lokasi Baru "Citayam Fashion Week" , Wagub DKI: Sarinah Keren, Saya Izin Erick Thohir Dulu

“kasihan kreativitas anak muda itu kita harus hargain daripada mereka tentu hari ini banyak sekali generasi muda itu terjebak narkoba terjebak kejahatan jalanan selama mereka bisa berkreativitas yang positif kenapa nggak kita jaga” tambahnya.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta berencana mencarikan sejumlah tempat alternatif untuk dapat mengakomodir anak-anak Citayam Fashion Week untuk berkreasi agar tidak menggangu fasilitas umum, seperti zebra cross.

Sejumlah tempat menjadi wacana seperti Monas, Senayan, hingga Sarinah yang kini juga menjadi salah satu ruang terbuka baru usai dilakukan renovasi besar.

Video Editor: Vila Randita
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x