Kompas TV video vod

Kronologi Wanita Dibunuh Kekasih karena Cemburu Buta

Kompas.tv - 18 Juli 2022, 21:13 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

DEPOK, KOMPAS. TV - Lantaran cemburu buta seorang pria di Depok Jawa Barat tega menghabisi nyawa kekasihnya sendiri. Peristiwa terjadi di sebuah saung pinggir sungai, korban dan pelaku bersitegang  sehingga mengawali pembunuhan yang seketika terjadi.

Pada akhir Juni, warga bantaran Kali Krukut, perbatasan Depok dan Jakarta Selatan dikejutkan dengan penemuan jasad seorang perempuan. Jasad tanpa identitas ini kemudian dibawa polisi untuk diidentifikasi.

Dari hasil pengembangan, polisi mencurigai jasad perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. Jurnalis KompasTV pun mencoba menggali fakta lebih dalam. Lalu mendapati jika pembunuhan dilakukan oleh kekasih korban.

Menurut pengakuan pelaku, pembunuhan benar ia lakukan lantaran korban memiliki hubungan dekat dengan pria lain. Polisi menyebut sebelum menghabisi nyawa korban, pelaku FR dan korban ID, sempat terlibat pertengkaran.

Pelaku lantas gelap mata dan mengakhiri nyawa korban di pinggiran sungai. Polisi dapat mengungkap perkara ini atas kesaksian rekan pelaku yang mengetahui malam terjadinya pembunuhan.

Pelaku mengaku kesal karena tidak diberitahu siapa pria di balik pesan sngkat tersebut.

Perilaku abusif dan posesif yang dimiliki pelaku dalam kajian kriminologi rentan berakhir dengan tindak kekerasan dalam hubungan asmara. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x