Kompas TV video vod

Jawab Kapolri Soal CCTV di Rumah Kadiv Propam Rusak Saat Kejadian Baku Tembak

Kompas.tv - 12 Juli 2022, 22:18 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo angkat bicara soal CCTV rumah Kadiv Propam Irjen Ferdi Sambo yang ternyata ditemukan penyidik rusak. 

Padahal keluarga dari Brigadir J berharap ada rekaman CCTV di rumah Kadiv Propam yang bisa menjawab teka teki kejadian saat penembakan itu. 

“Terkait dengan pengamanan terhadap rumah kita masing-masing tentunya kita sarankan memang terhadap pengamanan dilengkapi dengan CCTV, itu kan menjadi bagian yang penting untuk pengamanan di kegiatan masing-masing. Saya kira kalau terkait hal seperti itu, tentunya nanti terkait dengan kaitannya dengan kasus, tentunya tim gabungan yang akan memberikan masukan,”kata Kapolri, Selasa (12/7/2022). 

Menurut Listyo CCTV itu bisa dilengkapi.

Baca Juga: [Full] Pernyataan Lengkap Kapolres Jaksel Soal Penembakan Brigadir J oleh Bharada E

“Tetapi terkait dengan hal ini sendiri tim tentunya akan mempertanggungjawabkan apa yang mereka dapatkan,”kata Kapolri. 

Sebelumnya dalam konferensi pers Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan CCTV di rumah singgah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo rusak sejak dua minggu lalu.

"Kami juga mendapatkan bahwa di rumah tersebut memang kebetulan CCTV-nya rusak sejak dua minggu lalu. sehingga tidak dapat kami dapatkan," kata Kombes Budhi Herdi Susianto.

Video Editor: Febi Ramdhani
 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x