Kompas TV video vod

Bimbingan Teknis untuk Tingkatkan Kompetensi Hakim Tinggi

Kompas.tv - 12 Juli 2022, 12:20 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebanyak 28 Hakim Tinggi Pengadilan Tata Usaha Negara dan sejumlah Aparatur Direktorat Pengadilan Militer mengikuti Bimbingan Teknis Assessor Surveillance Akreditasi Penjamin Mutu atau SAPM di Jakarta Utara.

Bimbingan teknis ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan mutu para hakim tinggi dalam pengawasan satuan kerja serta asesmen.

Guna meningkatkan kompetensi para asesor yang terdiri dari hakim tinggi pengadilan tata usaha negara dan aparatur direktorat pengadilan militer Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara menggelar Bimbingan Teknis Assessor Surveillance Akreditasi Penjamin Mutu atau SAPM di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kegiatan yang digelar secara daring dari tanggal 4 hingga 6 Juli 2022 diikuti oleh 28 hakim tinggi serta para Ketua Pengadilan Tinggi Militer.

dalam melakukan penilaian, diperlukan para asesor yang miliki kompetensi yang baik.

Selain itu, bimtek ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para asesor dalam rangka meningkatkan membangun zona integritas.

Melalui bimtek, peningkatan mutu pelayanan serta manajemen pengadilan tata usaha negara semakin membaik karena aparaturnya sebagai asesor memonitoring dan evaluasi terhadap satuan kerjanya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x