Kompas TV video vod

Kadiv Propam Irjen Ferdi Sambo Tidak di Rumah Saat Kejadian Penembakan

Kompas.tv - 12 Juli 2022, 00:05 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Saat baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E terjadi pada Jumat (8/7/2022), Kadiv Propam Polri Irjen Ferdi Sambo diketahui tidak ada di lokasi. 

“Yang jelas pada saat kejadian beliau tidak ada di rumah. Beliau mengetahui kejadian dari telepon istri beliau, setelah itu baru Beliau menelepon polres Jaksel yang kemudian dilakukan olah TKP,”kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan. 

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan juga membenarkan Irjen Ferdi Sambo tengah pergi melakukan tes PCR. 

Baca Juga: [FULL] Terkuak Fakta Alasan Brigadir J Ditembak Bharada E: Istri Kadiv Propam Dilecehkan Brigadir J

Lebih lanjut Ahmad Ramadhan juga menjelaskan detail kejdaian terjadi di luar kamar.

“Kejadiannya itu Brigadir J di depan kamar, Bharada E di lantai 2, jarak mereka 10-12 meter.”jelasnya. 

Kepolisian pun telah mengamankan sejumlah barang bukti dari kejadian ini, seperti proyektil dari pistol keduanya, dan percikan darah di lokasi kejadian. 

Video Editor: Febi Ramdhani
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.