Kompas TV video vod

Dari Komunikasi hingga Cara Mengoper Bola. Shin Tae-yong Latih U-19 Hadapi Filipina!

Kompas.tv - 8 Juli 2022, 07:44 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah melawan Thailand, Timnas U-19 kembali menggelar latihan di Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Timnas U-19 menggelar latihan fisik dan, strategi jelang melawan Filipina pada Jumat (8/7)  malam besok.

Latihan digelar untuk mempersiapkan pertandingan matchday keempat, piala AFF U-19 2022, kontra Filipina. Menurut jadwal, laga akan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Pemain Timnas U-19, Muhammad Ferrari, usai latihan menjelaskan, semua pemain Timnas U-19 percaya diri menjadi juara Group A di Piala AFF U-19.

Ferari juga mengatakan tidak ada pesan khusus dari pelatih Shin Tae-yong; namun, selalu ada evaluasi setelah pertandingan.

PT Liga Indonesia Baru, baru saja mengeluarkan rancangan sementara pertandingan liga satu, yang akan bergulir mulai 23 juli. laga Bali United melawan Persija Jakarta akan menjadi pertandingan pembuka musim.

Di luar itu ada sejumlah poin yang menuai protes dari beberapa Kl

Menanggapi hal ini, Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita angkat bicara.

Lukita menjelaskan pihaknya kini tengah menampung beragam usulan termasuk keberatan dari kontestan. dalam waktu dekat akan kembali dilakukan pembahasan untuk mencari kesepakatan.

Dijadwalkan draf yang telah direvisi akan segera dirilis secepatnya.

Adapun draf jadwal yang dirilis PT LIB memang juga mengakomodir kepentingan iklan dan broadcaster. namun pt lib berjanji akan mencari solusi terbaik bagi semua pihak agar tidak merasa saling dirugikan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x