Kompas TV video vod

Masjid Al Mumtadz Artinya Terbaik , RK: Dear Eril, Tidak Sia-sia Kami Pilihkan Nama Penuh Doa Itu

Kompas.tv - 12 Juni 2022, 23:11 WIB
Penulis : Edwin Zhan

BANDUNG, KOMPAS.TV - Sebelumnya, Ridwan Kamil melalui akun Instagram-nya, mengunggah desain tempat peristirahatan terakhir yang ia rancang sendiri untuk mendiang Eril.

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (12/6) sore.

Jenazah langsung dibawa ke Bandung untuk disemayamkan di Gedung Pakuan.

Jenazah Eril akan disemayamkan di Gedung Pakuan sebelum dimakamkan di lokasi yang sudah disiapkan di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Ridwan Kamil yang juga merupakan arsitek ini sempat mengunggah video kolase peti jenazah, gambar sketsa, hingga desain makam dan sebuah masjid di media sosial.

Sketsa yang ia unggah adalah desain tempat peristirahatan terakhir, yang  dirancangnya sendiri untuk sang anak, Emmeril Kahn Mumtadz.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x