Kompas TV video vod

Minta Jaga Privasi Geraldine Beldi, Keluarga Ridwan Kamil: Rasa Hormat dan Terima Kasih Kami

Kompas.tv - 12 Juni 2022, 19:27 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pihak keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu pencarian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril selama ini di Bern, Swiss.

Tak lupa ia pun pihak keluarga Ridwan Kamil menyampaikan terima kasih kepada Geraldine Beldi, sosok penemu Eril.

Hal itu diungkapkan adik Ridwan Kamil, Elpi Nuzmuzzaman selepas kedatangan Eril di Tanah Air, Minggu (12/6) sore.

"Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih, terkhusus salah satunya adalah warga negara Swiss ibu Geraldine yang sangat atentif dalam setiap perjalanan menuju pekerjaannya melewati bendungan Engehalde, memerhatikan apakah ada sesuatu yang bisa dilaporkan ke polisi.” Kata Elpi Nuzmuzzaman.

Baca Juga: [BREAKING NEWS] Jenazah Eril Tiba di Bandung, Polrestabes Bandung Antisipasi Kepadatan Jalan Raya

Tak hanya itu, lanjut Elpi, keluarga Ridwan Kamil meminta masyarakat Indonesia agar menjaga privasi Geraldine Beldi. Hal ini sebagai rasa hormat dan terima kasih keluarga Ridwan Kamil terhadap Geraldine.

 “dan juga mohon komunikasi kami dengan ibu Geraldine secara private dan beliau perlu dijaga privasinya, beliau tidak mempunyai akun media sosial, sehingga kami minta warga negara Indonesia untuk tidak mengganggu privasi beliau karena bagian dari rasa hormat dan terima kasih kami kepada ibu Geraldine ” tambahnya.

 Video Editor: Agung Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x