Kompas TV video vod

Wakili Ridwan Kamil & Keluarga, Elpi Nazmuzzaman: Kami Akan Pulangkan Jenazah Eril Secepat-cepatnya

Kompas.tv - 9 Juni 2022, 22:29 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Pencarian Eril yang hilang di Sungai Aare sudah berjalan dua pekan lebih.

Istri Ridwan Kamil, Atalia, bersyukur karena proses pencarian putranya Eril yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, telah membuahkan hasil.

Dalam akun media sosialnya, Atalia menyebut DNA dirinya sudah dinyatakan sama dengan jasad Eril yang ditemukan oleh Polisi Swiss.

Bersamaan dengan ini, Ridwan Kamil kini tengah bertolak ke Bern, Swiss.

Ridwan Kamil mengungkap asa syukur atas ditemukannya jenazah sang putra

Dalam Instagram-nya, Ridwan Kamil menuliskan, “Alhamdulillah, ya, Allah SWT. Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah Ananda Eril sudah ditemukan. Jenazah Eril, Insyaallah, akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan hari Senin.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam pengajian keluarga di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Pakuan Bandung, pada 6 Juni 2022 lalu, mengenang Almarhum Eril sebagai sosok yang selalu menebarkan kebahagiaan.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x