Kompas TV video vod

Minta Kelancaran dalam Pencarian Anaknya, Ridwan Kamil & Istri Unggah Ucapan Doa di Akun Instagram

Kompas.tv - 31 Mei 2022, 15:45 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hari ke-6 pasca hilangnya putra Gubernur Jawa Barat, pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, terus dilakukan secara intensif.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan istri pun, berterima kasih kepada masyarakat yang terus mendoakan keselamatan putra sulungnya.

5 hari berlalu, semenjak sang putra sulung dinyatakan hilang.

Untuk pertama kalinya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya menggunggah di media sosial instagram miliknya, mengucapkan terima kasih dan meminta doa dalam kelancaran pencarian anaknya.

Keluarga dan kerabat terus memanjatkan doa bersama untuk Eril, di rumah Dinas Gubernur Jawa Barat.

Tak terkecuali, pengasuh Eril sejak kecil yang juga mengungkapkan kesedihannya dalam peristiwa ini dan terus berdoa agar Eril dapat ditemukan.

Pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, sejak Kamis (26/05) lalu, terus berlanjut.

Duta Besar Indonesia untuk Swiss, Muliaman Hadad menjelaskan proses pencarian lebih intensif.

Baca Juga: Pesan Atalia Ibunda Eril Saat Ulang Tahun: Takdir dan Ridho Allah yang Akan Mengantarmu

Wali Kota Bern juga menyampaikan simpati terhadap peristiwa ini, dan menyatakan akan memberikan dukungan penuh dalam proses pencarian.

Sementara, Presiden Joko Widodo menelepon Ridwan Kamil dan mendukung pencarian Eril, yang hilang di Sungai Aare.

Pihak keluarga berterima kasih atas atensi Jokowi, dan menyebut dukungan presiden sangat berarti dalam melewati masa-masa sulit.

Sementara, Kementerian Dalam Negeri telah menerima perpanjangan masa cuti, Ridwan Kamil selama 7 hari hingga 4 Juni untuk berada di Swiss.

Sekretaris Daerah Provinsi Jabar menyebut, surat izin cuti ke luar dengan alasan penting ini, diberikan Mendagri agar Ridwan Kamil dapat mendampingi langsung proses pencarian putranya.

Kegiatan pemerintahan Jawa Barat, untuk sementara akan dipantau Wakil Gubernur Jawa Barat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x