Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Pencarian Eril di Hari Keempat | Tribun Formula E Diperbaiki | Pelajar Bekasi Tawuran

Kompas.tv - 30 Mei 2022, 20:27 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut Tiga Berita Populer, 30 Mei 2022 :

Pertama, Pencarian putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang hilang di sungai Aare sejak Kamis lalu, terus berlanjut hingga hari ini. Dari foto yang diunggah KBRI Bern lewat situs resmi Kementerian Luar Negeri. Selain menggunakan teropong pada hari keempa, Tim SAR Swiss juga menggunakan perahu untuk menyisir sungai. Gubernur Jawa Barat yang juga ayah Eril, memantau langsung pencarian. Namun, hingga pukul tujuh malam waktu Swiss tanda-tanda keberadaan Eril belum terlihat.

Baca Juga: Cuma Orang dengan IQ Tinggi yang Suka Dark Jokes, Masa Sih?

Kedua, Perbaikan atap tribun yang roboh terus dikerjakan, menurut pihak penyelenggara Formula E, perbaikan atap tribun yang ambruk tidak terlalu rumit. Atap tribun formula e roboh jumat lalu setelah hujan dan angin kencang terjadi. Target perbaikan paling lambat selesai pada kamis 2 juni 2022.

Baca Juga: Diduga Korsleting Listrik, Sebuah Bengkel Ludes Terbakar

Ketiga. Sebelum melakukan aksi tawuran, kedua kelompok pelajar ini telah merencanakannya di Media Sosial. Aksi tawuran ini sebagai bentuk perpeloncoan yang dilakukan senior dari salah satu sekolah yang terlibat tawuran, kepada siswa baru. Aksi tawuran yang melibatkan siswa smp ini, sempat ramai di Media Sosial dan menjadi perhatian publik. Bahkan lokasi tawuran tidak jauh dari lokasi sekolah. Akibat kejadian ini, Polisi menangkap sepuluh pelajar dari salah satu sekolah.

Video Editor : Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x