Kompas TV video vod

Jakarta International Stadium Jadi Saksi Khusyuknya Salat Id & Meriahnya Perayaan Idulfitri 2022

Kompas.tv - 4 Mei 2022, 21:12 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di Jakarta, Salat Id yang digelar di halaman Jakarta International Stadium (JIS) dihadiri ribuan warga Jakarta.

Rangkaian ibadah Salat Id di halaman Jakarta International Stadium, Senin (2/5) pagi dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Anies ditemani, Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.

Salat Id diikuti oleh ribuan orang, setelah dua tahun tak bisa melaksanakan salat berjemaah, akibat tingginya kasus Covid-19 selama pandemi.

Sebelumnya, stadion sepak bola yang selesai dibangun pada 2022 juga jadi tempat digelarnya festival tabuh bedug di malam takbiran, Minggu (1/5) malam.

Secara simbolik, Anies menabuh bedug sebagai tanda dibukanya festival.

Warga antusias menyaksikan Festival Tabuh Bedug setelah tak ada keramaian di malam menjelang Idulfitri, selama dua tahun pandemi.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x