Kompas TV video vod

Viral! Dua Pria Bersepeda Motor dengan Knalpot Bising Ganggu Warga yang hendak Salat Id

Kompas.tv - 3 Mei 2022, 17:44 WIB
Penulis : Edika ipelona

CIANJUR, KOMPAS.TV - Beginilah rekaman CCTV saat dua orang pemuda menggunakan sepeda motor dengan cara ugal-ugalan saat akan melakukan Salat Idul Fitri di Cianjur, Jawa Barat. Selain melakukan aksi menggunakan motor secara ugal-ugalan kedua pria ini juga menggeber geber motor yang menggunakan kenalpot bising warga yang resah akan tindaklaku kedua pria ini langsung mencoba mengejar namun sayang kedua pria yang menggunakan motor tersebut berhasil melarikan diri.

Belum diketahui pasti apa alasan kedua pria tersebut melakukan hal seperti itu di waktu semua orang akan melakukan Salat Idul Fitri.

Baca Juga: Berselisih Karena Knalpot Sepeda Motor, 3 Mahasiswa Tega Bakar Temannya Sendiri

Menurut pihak kepolisian, Polres Cianjur masih melakukan pencarian kepada dua pria ugal-ugalan tersebut. Polisi masih kesulitan melacak pria tersebut karena nomor polisi kendaraan tidak terlihat jelas dalam rekaman CCTV.

Pihak kepolisian mengimbau kepada warga jika mengenali pria tersebut segera melapor ke Polres Cianjur. Kepolisian juga masih mendalami kejadian tersebut apakah ini geng motor atau bukan.
 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x