Kompas TV video vod

Dialasi Daun Jati, Nasi Jamblang jadi Kuliner Khas Kota Cirebon

Kompas.tv - 3 Mei 2022, 16:00 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

CIREBON, KOMPAS.TV - Saat berlibur, warung hingga restoran kuliner tradisional khas daerah selalu jadi incaran para pemudik apalagi di hari kedua lebaran saat ketupat dan opor mulai menipis.

Salah satu hidangan khas yang wajib dicicipi para pemudik jalur Pantura apalagi saat melintasi Kota Cirebon adalah Nasi Jamblang.

Memasuki hari kedua Idul Fitri, warga Cirebon mulai menyerbu tempat tempat wisata.

Salah satunya wisata kuliner, Sega Jamblang atau nasi jamblang.

Kuliner berbungkus Daun Jati yang lezat tersebut jadi daya tarik utama.

Pengunjung juga mendapatkan pilihan untuk memilih sendiri lauk pauk yang beraneka ragam sesuai selera. 

 

----

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.