Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] : Prabowo Bertemu Jokowi | Jakarta Macet Saat Lebaran | Lebaran di Tenda Pengungsian

Kompas.tv - 2 Mei 2022, 21:59 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut tiga berita terpopuler pada Senin, 2 Mei 2022 :

Pertama, Tak hanya bertemu dengan Gubernur Yogyakarta, Presiden Jokowi hari ini bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Presiden menyatakan pertemuan dengan Prabowo juga tidak menyinggung soal politik. Prabowo sendiri menyebutkan dirinya berbincang santai di momen hari raya Idulfitri sembari menikmatan makan khas lebaran.

Baca Juga: Hoaks Kemacetan Di Tol Akibat Arus Mudik Pada 23 April 2022 - NEWS OR HOAX

Kedua, Merayakan hari Idulfitri, sejumlah warga Jakarta bepergian ke rumah sanak saudara dan kerabat untuk bersilaturahmi. Akibatnya, arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Bogor dipadati kendaraan. Salah satunya di jalur menuju Tol Jagorawi yang terpantau ramai kendaraan.Kendaraan roda dua juga terlihat memadati jalan raya Bogor, kawasan Pasar Rebo Jakarta Timur. Selain itu sejumlah warga juga bersilaturahmi dengan menggunakan angkutan umum.

Baca Juga: Warga Korban Kebakaran Pasar Gembrong Rayakan Idul Fitri di Pengungsian

Ketiga, Korban kebakaran Pasar Gembrong, Jakarta Timur, harus merayakan Idulfitri di tenda pengungsian. Bukan berkumpul dengan kelurga di rumah mereka terpaksa berlebaran di pengungsian bertahan saling menyemangati sesama korban.

Video Editor : Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x