Kompas TV video vod

Jalani Puasa di Australia Selama 20 Tahun, Astri Merianti Rasakan Perbedaan tiap Tahunnya

Kompas.tv - 27 April 2022, 05:27 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

AUSTRALIA, KOMPAS.TV - Pada 27 April 2022 kita pantau bagaimana Bulan Ramadan di Canberra Australia. Selama 20 tahun, Astri Merianti menjalankan ibadah puasa di Negeri Kanguru tersebut.

Astri mengungkapkan bahwa untuk tahun ini, acara keagamaan yang biasanya diselenggarakan oleh KBRI di Canberra sekarang masih belum digelar kendati pembatasan aktivitas warga telah dicabut.

Pada Bulan Ramadan tahun 2022  ini, Astri mengaku bahwa masyarakat di kota ia tinggal sudah lebih paham apa itu ibadah puasa

Mencari bahan makanan halal pun, bagi Astri  sudah jauh lebih mudah. Ia dapat mengakses makanan halal bahkan di beberapa supermarket, ada pernak-pernik untuk memberikan ucapan selamat berpuasa.

Untuk lebih lengkapnya, kita sudah ada Astri Merianti Nugraha diaspora Indonesia di Australia.


----
Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x