Kompas TV video vod

Polisi Tangkap 8 Anggota Geng Motor yang Bunuh Pria di Depan Istri dan Anaknya

Kompas.tv - 26 April 2022, 09:35 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Polres Pelabuhan Belawan menangkap satu komplotan geng motor yang membunuh seorang pria di depan istri dan anaknya, pada Rabu (20/04) lalu.

Para pelaku umumnya masih berusia remaja dan tega membunuh korban karena kesal dengan knalpot bising sepeda motor korban.

Terdapat setidaknya 8 pelaku yang 6 diantaranya masih berstatus dibawah umur terlibat dalam pembunuhan seorang pria yang dilakukan dihadapan istri dan anaknya yang terjadi di kawasan Medan Labuhan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Polisi Ungkap Kronologi Pengeroyokan oleh Geng Motor di Bandung, Sudah Tandai Pelaku

Para pelaku membunuh korban hanya karena kesal dengan knalpot bising sepeda motor yang dikendarai korban.

Korban yang saat kejadian berboncengan dengan anak dan istrinya dibuntuti sebelum akhirnya dibacok hingga akhirnya meninggal dunia.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat menyebut, selain 8 pelaku yang sudah ditangkap masih terdapat beberapa pelaku lain yang saat ini dalam pengejaran pihaknya.

Sebelumnya pada Rabu malam lalu seorang pengendara motor di Medan, Sumatera Utara meninggal seusai diserang oleh para pelaku yang diduga geng motor.

Tidak hanya korban istri dan anak korban juga ikut terluka akibat penyerangan.

Saat itu, korban sedang bersama anak dan istrinya mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Ilyas, Kelurahan Sei Mati, Kota Medan.

Korban mengalami luka tikam di bagian perut, sementara istri dan anaknya mengalami syok akibat serangan. Para pelaku langsung meninggalkan lokasi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x