Kompas TV video vod

Plant-Based Meal? Sehat dan Lezat! Yuk, Buka Puasa dengan Menu Makanan Vegan di Mad Grass Cipete!

Kompas.tv - 22 April 2022, 09:00 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menu makanan plant-based semakin popular tahun-tahun belakangan ini.

Bukan tanpa alasan, hal ini karena banyak pengusaha makanan yang mulai peduli terhadap kebutuhan sekaligus keinginan masyarakat; baik mereka yang ingin membangun diet atau memilih gaya hidup vegan, atau bahkan hanya sekadar mencoba-coba.

Apalagi dengan bahan makanan alternatif yang semakin beragam, protein tak lagi harus berasal dari daging.

Ya, makanan plant-based memang tak menggunakan produk makanan hewani, hanya nabati, tapi bukan berarti tak lezat.

Plant-based meal juga semakin diminati karena menu makanan yang disajikan juga beragam dan semakin unik, bahkan dapat membangkitkan cita rasa dari berbagai daerah.

Salah satu tempat yang dapat memberikan pengalaman makan makanan plant-based dengan banyak pilihan dan resep menarik adalah Mad Grass, Cipete!

Nah, pada momen ngabuburit dan waktu buka puasa merupakan hal yang penting di bulan Ramadan ini, makanan tentu menjadi aspek yang tak boleh sembarang dipilih.

Tak hanya dari segi rasa, tapi juga gizi yang disimpan oleh makanan.

Karenanya, makanan plant-based tentu dapat menjadi opsi alternatif untuk Anda yang ingin mencoba makanan dengan bahan tumbuh-tumbuhan, dan tentunya lebih kaya akan serat.

Kali ini, Jurnalis Digital Kompas TV, Edwin Zhan, Shinta Millenia, dan Rengga Mukhammad akan mengajak Sahabat Kompas TV semua untuk mencoba berbuka puasa dengan makanan plant-based!

Penasaran seperti apa? Tonton video di atas, dan ikuti perjalanan ke Mad Grass Plant-Based Hub yang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan!

___________

Video Editor: Edwin Zhan, Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x