Kompas TV video vod

The Academy Larang Will Smith untuk Hadiri Oscar & Academy Awards hingga 10 Tahun ke Depan!

Kompas.tv - 9 April 2022, 15:44 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Buntut insiden penamparan di atas panggung terhadap presenter dan komedian, Chris Rock, atas leluconnya yang menyinggung; Aktor, Will Smith, dilarang menghadiri perhelatan Piala Oscar maupun acara Motion Picture Academy apa pun selama sepuluh tahun ke depan.

The Academy of Motion Picture Arts and Sciences yang merupakan penyelenggara Piala Oscar menyatakan, lembaga ini telah memutuskan Will Smith tidak diizinkan untuk menghadiri acara atau program The Academy apa pun secara langsung, atau virtual, termasuk pada Academy Awards.

The Academy menilai, Oscar ke-94 dimaksudkan untuk menjadi perayaan banyak individu yang melakukan pekerjaan luar biasa tahun lalu, namun dibayangi oleh perilaku yang tidak dapat diterima oleh Will Smith di atas panggung.

Meski demikian, The Academy tidak mencabut atau membatalkan Piala Oscar pertama yang telah ia menangkan.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x