Kompas TV video vod

[TOP 3 NEWS] Jokowi: Perang Bikin Pusing, 4 Pelaku Fahrenheit Ditangkap, Rizky Billar Diperiksa

Kompas.tv - 22 Maret 2022, 20:35 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden menjelaskan bahwa masih banyak tantangan pada tahun 2022 ini. Selain itu ketidakpastian global semakin meningkat dan semakin tinggi. Presiden Jokowi menyebut situasi perang dan memanasnya tensi geo-politik dunia berimbas pada kondisi perekonomian Indonesia, termasuk tingginya harga berbagai komoditas. Presiden Jokowi menekankan, tantangan krisis perekonomian dunia ini, harus dihadapi dengan kerja sama pemerintah dan pelaku usaha, termasuk lewat investasi yang menciptakan lapangan kerja.

Baca Juga: Kasetpres Pastikan Jokowi Tak Akan Reshuffle Kabinet Pada Rabu Pon Besok

Polisi telah penangkap 4 orang pelaku dari penipuan robot trading Fahrenheit. Para tersangka menjanjikan trading melalui robot trading Fahrenheit selalu untung dan tidak akan merugi. Seluruhnya berperan sebagai direktur, pengelola uang, hingga konten kreator robot trading Fahrenheit. Dalam pengungkapan ini, polisi menyita beberapa barang bukti, berupa bukti transaksi, kendaraan mobil hingga apartemen.

Baca Juga: Polisi Kejar Bos Besar Fahrenheit, Aplikasi Investasi Bodong Bermodus Robot Trading

Rizky Billar diperiksa selama 2 jam oleh penyidik Bareskrim Polri dengan total 19 pertanyaan. Billar diperiksa terkait kasus uang panas Doni Salmanan yang telah ditetapkan sebagai tersangka. Rizky billar mengaku sekaligus mengembalikan uang amplop dari Doni Salmanan. Amplop berisi Rp 10 juta tersebut diterima Rizky dan Lesty saat mereka melangsungkan pernikahan. Lebih lanjut Rizky Billar pun menceritakan awal mula berkenalan dengan Doni Salmanan.

Video Editor: Faqih
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x