Kompas TV video vod

Mengintip Kondisi Terkini Jelang Gelaran MotoGP di Mandalika, Penonton Harus Siapkan Ini

Kompas.tv - 15 Maret 2022, 09:55 WIB
Penulis : Dea Davina

LOMBOK, KOMPAS.TV - Jelang ajang MotoGP, sejumlah pebalap dan ofisial mulai tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten, Senin (14/03) kemarin.

Dengan membawa poster bertuliskan MotoGP, panitia mengarahkan ofisial dan pebalap yang tiba terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, melakukan tes PCR agar bisa melanjutkan penerbangan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: Tinjau Persiapan Sirkuit Mandalika Jelang MotoGP, Ahok: Pertamina Lakukan yang Terbaik

Mulai 7 hingga 13 Maret 2022 kemarin, setidaknya sudah 2.000 orang termasuk tim medis, teknik dan ofisial yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten.

Perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia atau MotoGP Mandalika akan berlangsung 18 hingga 20 Maret 2022.

Dalam ajang ini, tidak diberlakukan travel bubble bagi semua yang beraktivitas di kawasan Sirkuit Mandalika.

Hanya saja polisi memperketat protokol kesehatan dengan mewajibkan siapa saja yang datang ke Mandalika mengunakan masker dan telah menjalani 2 kali vaksinasi serta mengaktifkan aplikasi Peduli Lindungi.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.