Kompas TV video vod

Polisi Cecar PLN Usai Pria Paruh Baya Meninggal Tersengat Listrik di Tangerang

Kompas.tv - 13 Maret 2022, 11:49 WIB
Penulis : Yuilyana

TANGERANG, KOMPAS.TV – Seorang pria paruh baya tersengat listrik di Komplek Puri Kartika Lama, Ciledug Kota Tangerang, Sabtu (12/3/2022) 

Korban berinisial ES tewas saat dalam perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Tangerang.

Menurut saksi mata penyebab terjadi korban tersengat aliran listrik tersebut diduga ada salah satu kabel optik Telkom yang bergesekan dengan kabel utama milik PLN.

Baca Juga: Cegah Krisis di PLN Terulang, Ekonom Ingatkan Pengusaha Batu Bara Tak Rakus Kejar Keuntungan

“Bapak itu tiba-tiba jalan mau menjemput anaknya di mini market. Karena tidak mendengar peringatan dari warga mungkin karena menggunakan helm ketika di jalan melintasi air ini baru kesetrum dan langsung jatuh di sini tidak ada yang berani menolong,” kata warga Bowo.

Pihak kepolisian membenarkan adanya kejadian seorang pria paruh baya yang tersengat aliran listrik saat melintasi genangan air dan meminta penjelasan PLN atas kejadian tersebut.

“Saat ini ada dalam pemeriksaan tindak lanjut medis rumah sakit umum daerah masih di rumah sakit untuk dilakukan periksa lanjutan lalu dibersihkan iya kita langsung komunikasi dan koordinasi dengan pihak PLN untuk langkah-langkah pengamanan untuk mencegah munculnya korban lagi,“ kata Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol.

Video Editor: Androw
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x