Kompas TV video vod

Korem 131/Santiago Gelar Vaksinasi Covid-19, Warga Tuminting Antusias

Kompas.tv - 12 Maret 2022, 19:48 WIB

MANADO, KOMPAS TV - Korem 131/Santiago gelar vaksinasi Covid-19 dosis satu, dosis dua, dan dosis booster di Kelurahan Tuminting, Manado, Jumat (11/3).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korem 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis, SAP MM didampingi Kasiren Korem 131/Santiago Kolonel Chb M. Arfah Ashari dan Kasiintel Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf. Bram Pramudya meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi.

Danrem sempatkan menyapa Tim Medis dari Denkesyah 13.04.01 Manado dan Warga yang sedang menunggu antrian sambil memberikan motivasi untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca Juga: Warga Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19 Yang Digelar Polres Sorong Kota

"Bagi masyarakat yang belum divaksin dihimbau untuk tidak ragu dan takut untuk divaksin sebab vaksin ini aman, halal dan berkualitas. Masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi cukup membawa persyaratan KTP dan tidak dipungut biaya, " ujar Danrem Brigjen TNI Mukhlis.

Selain vaksinasi, pada kesempatan tersebut juga digelar baksos yaitu pemberian bantuan beras 10 Kg kepada masyarakat seusai melaksanakan vaksinasi 

Beras tersebut diharapkan dapat membantu kesulitan warga di masa pandemi Covid-19 ini.

Turut hadir dalam kehiatan tersebut Mayor Inf Saul Malangkas (Kapenrem 131/Stg), Mayor Inf Arifin Honggul (Pasi Ter Korem 131/Stg), Mayor Inf Frans Dahua (Pasiops Kodim 1309/Mdo), Kapten Inf Nixon Kukus (Pasilog Kodim 1309/Mdo), Iptu Tomy Ambar (Kapolsek Tuminting), Fahmi Rahmat Kanginden (Staf Ahli Walikota Manado), Theodora Lano (Lurah Tuminting).

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x