Kompas TV video vod

8 Jenazah Korban Penyerangan KST di Puncak Papua Dipulangkan ke Rumah Keluarga Masing-masing

Kompas.tv - 8 Maret 2022, 17:35 WIB
Penulis : Edwin Zhan

TIMIKA, KOMPAS.TV - Delapan jenazah korban penyerangan kelompok kriminal bersenjata di kamp lokasi pembangunan tower di Kabupaten Puncak, Papua, seluruhnya telah dipulangkan ke kampung halaman hari ini dari Bandara Mozes Kilangin Timika.

Siang tadi, tujuh jenazah korban sudah diberangkatkan ke kampung halaman masing- masing.

Jenazah Renal Tegasye tentuan diterbangkan ke Ambon dan
Bona Simanulang ke Palu, Sulawesi Tengah.

Sementara lima jenazah lainnya diterbangkan ke Jakarta untuk selanjutnya dipulangkan ke kampung halaman.

Sementara itu, satu jenazah bernama Bebi Tabuni, korban penyerangan kelompok kriminal bersenjata di kamp lokasi pembangunan tower di Kabupaten Puncak, Papua, sudah dipulangkan lebih dulu ke kampung halaman di  Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak.

Jenazah diterbangkan dari Bandara Mozes Kilangin, Timika; ke Bandara Aminggura, Ilaga, dan dibawa ke kampung halaman di Kampung Iwak.

Bebi Tabuni merupakan pemandu lokal yang bekerja pada kontraktor dari perusahaan PT Palapa Ring Timur Telematika dalam pembangunan tower telekomunikasi.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x