Kompas TV video vod

Detik-detik Pipa PDAM Way Pasang Pagelaran Utara Jebol dan Bocor, Sembur Air 4 Meter ke Atas!

Kompas.tv - 23 Februari 2022, 17:30 WIB
Penulis : Edwin Zhan

PRINGSEWU, KOMPAS.TV - Inilah detik-detik pipa air milik perusahaan daerah air minum atau PDAM Way Pasang Pagelaran Utara jebol dan menyemburkan air setinggi empat meter.

Akibatnya, sejumlah warung atau tempat usaha yang ada di sekitar lokasi terkena dampak semburan air dan genanangan banjir.

Sudah sempat diperbaiki, pipa PDAM Pagelaran Utara di Kabupaten Pringsewu, Lampung, kembali jebol dan menyemburkan air setinggi empat meter.

Menurut warga, kebocoran pipa PDAM ini sudah terjadi dua kali dalam waktu berdekatan.

Warga meminta kepada pihak terkait untuk segera membenahi pipa ini karena akibat kebocoran ini sangat berdampak ke permukiman warga.

Bocornya pipa PDAM Way Pasang Pagelaran Utara ini sebelumnya juga pernah terjadi sekitar sepekan yang lalu.

Setelah diperbaiki oleh petugas, pipa PDAM di lokasi yang sama ini kembali jebol.

Petugas Kecamatan dan warga setempat mengharapkan perbaikan dilakukan kembali oleh petugas PDAM agar kejadian serupa tak terulang ketiga kalinya.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x