Kompas TV video vod

Agresif, Kepolisian Kanada Akhiri Unjuk Rasa Masyarakat soal Pembatasan Covid-19 dengan Penangkapan

Kompas.tv - 20 Februari 2022, 14:57 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KANADA, KOMPAS.TV - Polisi secara agresif mendorong mundur pengunjuk rasa yang mengepung Ibu Kota Kanada, Sabtu (19/2) kemarin.

Polisi menarik truk, menangkap puluhan pengunjuk rasa dan akhirnya merebut kembali kendali jalan-jalan di depan Gedung Parlemen Negara.

Hal ini meningkatkan harapan pihak berwenang untuk mengakhiri protes tiga minggu terhadap pembatasan Covid-19 di Kanada, dan pemerintah Perdana Menteri Justin Trudeau.

Pihak berwenang Kanada juga  menutup jembatan penghubung Ottawa dan Quebec untuk mencegah masuknya kembali pengunjuk rasa.

Jalan di depan Parliament Hill serta kantor-kantor pemerintah menjadi lokasi protes.

Pengunjuk rasa dan truk, melakukan aksi unjuk rasa  sejak akhir bulan lalu, dan mengubahnya menjadi karnaval pada akhir pekan.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x